( )

Charli XCX dan Rina Sawayama Rilis Single Kolaborasi 'Beg For You'

31 Januari 2022 13:04 WIB

SonoraBangka.Id - Charli XCX dan Rina Sawayama telah merilis lagu kolaborasi mereka berjudul ‘Beg For You’.

Single ini telah lama ditunggu-tunggu dan pertama kali diumumkan pada Mei tahun lalu.

Saat itu, Charli XCX mengungkapkan bahwa dia dan Rina Sawayama telah berdiskusi untuk membuat lagu baru bersama.

Dalam beberapa minggu terakhir, keduanya juga telah ngebocorin lagu baru tersebut. Lagu ‘Beg For You’ itu juga bakal muncul di album studio baru Charli XCX yang berjudul 'CRASH', yang akan rilis 18 Maret 2022.

Kini, keduanya telah merilis single baru mereka yang mengambil sampel dari 'Cry For You' pada September 2006. Untuk video musiknya, dikabarkan bakal rilis minggu depan.

 

  

Charli XCX telah membagikan dua single dari album 'CRASH' sejauh ini yaitu 'Good Ones' (yang kemudian dia remix oleh Perfume Genius) dan 'New Shapes' (yang menampilkan Christine And The Queens dan Caroline Polachek).

 Bintang pop itu telah berjanji bahwa album barunya akan menampilkan keseksian yang berlebih, dan mengklaim bahwa album itu akan membuat orang menari dan menangis bersamaan. 

Tak lama setelah perilisan album, Charli XCX akan menampilkan album 'CRASH' untuk tur dunia di Amerika Utara, Inggris dan Eropa.

Charli XCX juga bersiap merilis film dokumenter tentang proses pembuatan album terakhirnya, 'How I'm Feeling Now', yang diketahui berjudul Alone Together.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm