( )

Jisoo BLACKPINK Sebut Bakal Lakukan Debut Solonya pada Tahun Ini Usai Berakting

31 Januari 2022 13:15 WIB

 

SonoraBangka.Id - Jisoo BLACKPINK telah mengungkapkan bahwa dia berencana untuk merilis lagu solonya pada tahun ini.

 

Seorang penggemar membagikan video Jisoo sedang fancall, yang diunggah pada Selasa (25/1/2022). Selama fancall tersebut, Jisoo mengonfirmasi bahwa penggemar dapat menantikan lagu solonya pada tahun ini.

“Apakah kami dapat menantikan (album) solo kamu tahun ini?,” tanya penggemar yang mengunggah video tersebut.

“Tentu saja!,” jawab Jisoo menanggapi.

Selain itu, dalam cuplikan pendek lainnya, Jisoo juga ditanya apakah ada kemungkinan dia akan melakukan rap untuk proyek solonya yang akan datang.

“Rap? Kalau aku nge-rap, itu terjadi pada saat encore konser saja,” jawabnya bercanda.

 

Apabila Jisoo melakukan debut solonya tahun ini seperti yang direncanakan, dia akan menjadi anggota keempat dan terakhir dari BLACKPINK yang secara resmi merilis materi solo.

Anggota BLACKPINK yang terbaru adalah Lisa dengan album single-nya 'Lalisa' yang rilis pada September 2021. Album itu menampilkan judul lagu dengan nama yang sama dan lagu 'Money'.

Rose juga telah melakukan debut solonya tahun lalu dengan album single 'R'. Dalam album tersebut, terdapat lagu 'On The Ground' dan 'Gone'.

Sementara itu, Jennie merupakan anggota BLACKPINK pertama yang merilis lagu solo pada tahun 2018, dengan single-nya 'Solo'.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm