( )

Lewat Single Baru 'Take No Regrets' Alif Maulana Ajak Pendengar untuk Hindari Penyesalan dalam Hidup

31 Januari 2022 13:48 WIB

SonoraBangka.Id - Alif Maulana kembali merilis lagu terbaru berjudul 'Take No Regrets' via GV Records pada Jumat pekan lalu (21/01/22).

Lagu paling mutakhir dari solois muda ini membuka lagi produktivitas Alif setelah hadir dengan tiga single pada 2021 lalu.

Alif mengaku dalam pembuatan karya ini, doi banyak terinspirasi oleh para musisi idolanya seperti New Radicals, Stevie Wonder, Coldplay, hingga Jamie Cullum.

Diusung dengan tempo sedang yang uplifting, single 'Take No Regrets' sekaligus menandai bulatnya tekad dari Alif untuk berkarya sebagai musisi.

Semenjak menuntut ilmu di Inggris, Alif Maulana memang sengaja untuk semakin mengasah kemampuannya bermusik, baik sense kreatif ataupun produksi.

Pulang ke Indonesia, Alif pun menunaikan segala impiannya yang terasah tersebut dengan rentetan single terbaru baginya.

 

Oleh karena itu, tema tegar dalam menyongsong hidup adalah benang merah yang dititikberatkan oleh Alif Maulana dalam single terbarunya ini.

Berjudul 'Take No Regrets', lagu ini memiliki makna literal yang berarti jangan pernah menyesal, sesuatu yang selalu digenggam oleh Alif Maulana, terutama terkait pilihan hidupnya sebagai musisi dan penulis lagu.

“Jalani saja hidupmu, tetap tersenyum, tegakkan kepalamu dan jangan pernah menyesal,” tutur Alif menggambarkan makna di balik lagu terbarunya melalui keterangan pers.

Digarap bersama Caesar Rizal (SOULVIBE) untuk ranah produksi dan kreasinya, lantunan 'Take No Regrets' ini juga dikonfirmasi akan membuka jalan bagi Alif Maulana untuk album penuh di 2022.

"Bener, single ini akan jadi pengantar untuk rencana album penuh yang sedang gue siapkan untuk rilis tahun ini (2022)," terang Alif tentang rencana besarnya.

"Album penuh nanti akan berisi kumpulan cerita perjalanan, pengalaman, penyesalan, dan harapan dari Alif mengenai hidupnya. Tentu termasuk perjalananku pertama kali dari Inggris ke Indonesia yang perlu mengalami

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm