Barisan lilin berjejer di Keleteng tepat di depan Patung Dewi Kwan Im Posat, Senin (31/1/2022). Meskipun saat ibadah perayaan Tahun Baru Imlek 2537 Kongzili dibatasi, namun pihak Kelenteng tetap melakukan pembersihan Kelenteng.
Barisan lilin berjejer di Keleteng tepat di depan Patung Dewi Kwan Im Posat, Senin (31/1/2022). Meskipun saat ibadah perayaan Tahun Baru Imlek 2537 Kongzili dibatasi, namun pihak Kelenteng tetap melakukan pembersihan Kelenteng. ( KOMPAS.com/JOY ANDRE T)

Tujuh Member BTS Kasih Ucapan Hari Raya Imlek untuk ARMY, Jimin Menjadi Sorotan

31 Januari 2022 21:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Tahun baru Imlek sedang  dirasakan bagi semua orang yang merayakannya pada 01 Februari 2022.

Grup musik asal Korea Selatan, BTS, tidak lupa menyapa para penggemar mereka dengan mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi para ARMY yang merayakan. Dalam bentuk surat, tujuh member BTS mengunggah ucapan tersebut melalui Weverse.

RM

RM memberi ucapan sambil berharap bisa bersama neneknya merayakan tahun baru Imlek. "Halo, ARMY-ku tercinta. Ini RM. Ini sudah Tahun Baru. Saya ingin sekali pergi ke desa untuk melihat nenek saya lagi setelah sekian lama," tulis RM dilansir Koreaboo, Senin (31/1/2022).

"Saya ingin tahu bagaimana semua orang akan menghabiskan Tahun Baru mereka dalam kondisi saat ini. Makan banyak kuah lontong dan dapat uang jajan 3 kali, semoga tahun ini kalian bahagia dan selamat," kata RM.

RM mendoakan tahun ini dapat mendatangkan banyak berkah dan kesehatan bagi semua orang.

"Saya tentu saja berdoa untuk keselamatan dan kebahagiaan semua orang dengan tulus. Saya berharap bisa bertemu kalian secara langsung dan berharap kalian baik-baik saja," tulis RM.

"Ketulusan dan cintaku untuk kalian tidak akan pernah berkurang. Itu akan tumbuh lebih seiring berjalannya waktu," kata RM.

Suga

Dua tahun hidup di masa pandemi, Suga mengaku begitu  rindu kepada para ARMY.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm