Artis peran Abdul Hamid atau yang dikenal sebagai Pak Ogah kini lebih berbaring tempat tidur di rumahnya kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (11/1/2021).
Artis peran Abdul Hamid atau yang dikenal sebagai Pak Ogah kini lebih berbaring tempat tidur di rumahnya kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (11/1/2021). ( (KOMPAS.com/FIRDA JANATI))

Istri Sebut Keinginan Pak Ogah yang Belum Terwujud Hingga Sekarang

31 Januari 2022 21:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Pengisi suara karakter boneka Pak Ogah, Abdul Hamid, kini sedang berjuang melawan penyakitnya akibat penyumbatan darah pada otak. Sang istri, Yuyun Widayanti, menyebutkan kondisi Pak Ogah sudah mulai stabil usai sempat dilarikan ke rumah sakit.

Yuyun menuturkan tentang mimpi dan keinginan Pak Ogah yang masih belum terwujud. Sebelum jatuh sakit, Pak Ogah berniat untuk mengisi konten YouTube yang berisi tentang kebudayaan. Uang dari pekerjaan tersebut rencananya ingin dibelikan rumah untuk keluarganya.

"Dia bilang, 'mudah-mudahan Aa nanti bisa beliin rumah'," ujar Yuyun saat dihubungi awak media beberapa hari lalu. Namun, konten YouTube itu sendiri belum berjalan maksimal. Setelah mengisi tiga konten, Pak Ogah jatuh sakit dan belum bisa beraktivitas normal lagi.

"Tapi ya ternyata enggak lama dari situ dia sakit cuma ada berapa kali ya dia ngisi, dua atau tiga kali," kata Yuyun. Sementara itu komedian Sule yang sebelumnya menjenguk juga mengimbau agar rekan-rekan selebritas agar membantu biaya pengobatan Pak Ogah. Sule berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Istri Ungkap Keinginan Pak Ogah yang Belum Terwujud", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/31/184622466/istri-ungkap-keinginan-pak-ogah-yang-belum-terwujud.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm