Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jimin BTS Didiagnosa Radang Usus Buntu Akut dan Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dalam Waktu yang Bersamaan

1 Februari 2022 13:43 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar menyedihkan untuk ARMY, Jimin BTS baru saja menerima diagnosa dokter bahwa dirinya mengalami radang usus buntu akut.

Tak sampai di situ, Jimin BTS bahkan terkonfirmasi positif Covid-19 di waktu yang sama.

Hal ini bermula tatkala Jimin tiba-tiba merasakan sakit perut yang begitu dahsyat dan memutuskan untuk pergi ke UGD.

Selain merasakan perih pada bagian perut, Jimin juga merasakan sakit tenggorokan, dan langsung mendapatkan tes PCR dengan hasil positif.

Dancer BTS itu pun langsung menjalani operasi pada Senin (31/1/2022) pagi dan saat ini masih dalam masa pemulihan sambil menjalani karantina Covid-19.

Big Hit Music selaku agensi yang menaungi Jimin menegaskan bahwa artisnya tidak melakukan kontak dengan anggota BTS beberapa hari terakhir.

"Halo, ini adalah Musik Big Hit."

"Kami ingin memberi Anda informasi berikut mengenai status kesehatan anggota BTS Jimin saat ini."

"Jimin mengalami sakit perut mendadak disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari sore. Dia mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan juga melakukan tes PCR," tulis Big Hit Music dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Soompi.com, Senin (31/1/2022).

Operasi tersebut merupakan saran dari dokter yang menanganinya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm