Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Isi Pesan Romantis Sekaligus Kocak dari Jin BTS untuk Para Penggemar yang Merayakan Tahun Baru China

2 Februari 2022 06:13 WIB

SonoraBangka.ID - Jin dan nggota BTS lainnya mengunggah pesan ucapan selamat Imlek 2022 untuk para penggemar mereka yang merayakan Tahun Baru China.

Dari ucapan selamat Imlek 2022 yang ditulis anggota BTS, pesan Jin untuk para penggemar yang merayakan Tahun Baru China cukup mencuri perhatian fans.

Pasalnya, isi pesan Imlek 2022 yang ditulis Jin BTS untuk para penggemar yang merayakan Tahun Baru China terbilang cukup kocak namun juga romantis.

Tepat pada Selasa (1/2/2022), kita merayakan pergantian Tahun Baru China atau Imlek 2022.

Ada banyak selebriti yang rupanya juga turut memeriahkan perayaan Imlek 2022.

Satu diantaranya adalah boy group ternama asal Korea Selatan, yakni BTS.

Melansir dari Koreaboo.com, pada Selasa (1/2/2022), ketujuh anggota BTS mengunggah ucapan selamat Imlek 2022 kepada para penggemar di Weverse.

Dari ketujuh ucapan tersebut, pesan yang ditulis Jin BTS cukup mencuri perhatian penggemar.

Pada awal pesan tersebut, anggota tertua dari BTS itu menuliskan ucapan selamat Tahun Baru China kepada para penggemar.

 

"Selamat tahun baru," tulis Jin.

Pada tulisan berikutnya, Jin kemudian menuliskan harapannya untuk penggemar di Tahun Baru China kali ini.

Lucunya, Jin menuliskan beberapa harapan lucu, mulai dari berharap penggemarnya memenangkan lotre, bisa tumbuh tinggi, hingga sukses diet.

"Semoga semua orang selalu memiliki setiap tahun baru ; memenangkan lotre, tumbuh lebih tinggi, sukses dalam diet, menghasilkan banyak uang, pergi liburan, menjadi bahagia," tulisnya.

Namun, di akhir tulisan pesannya tersebut, Jin dengan romantisnya berjanji akan selalu menyemangati penggemar sampai harapan mereka tercapai kelak.

"Jika kalian menginginkannya setiap tahun, bukankah pada akhirnya akan datang suatu hari dimana bahkan hanya satu yang menjadi kenyataan?" tulis Jin.

"Sampai hari itu, aku akan menyemangatimu setiap tahun," imbuhnya.

Pesan lucu sekaligus romantis yang ditulis Jin BTS itu pun tak ayal membuat para penggemar tersentuh dengan sikap perhatiannya.

 

https://www.grid.id/read/043122510/sambut-imlek-2022-begini-isi-pesan-romantis-sekaligus-kocak-dari-jin-bts-untuk-para-penggemar-yang-merayakan-tahun-baru-china

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm