Artis Kesha Ratuliu dan bayinya yang baru berusia kurang dari 2 bulan. Kesha mengumumkan bayinya positif Covid-19.
Artis Kesha Ratuliu dan bayinya yang baru berusia kurang dari 2 bulan. Kesha mengumumkan bayinya positif Covid-19. ( (Instagram/@kesharatuliu05))

Kesha Ratuliu Infokan Bayi dan Suaminya Kini Positif Covid-19

2 Februari 2022 14:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Kesha Ratuliu mengabarkan jika suaminya, Adhi Permana dinyatakan positif Covid-19. Tak hanya Adhi, anaknya, Qwenzy Kalandra Putra Permana yang masih berusia 1,5 bulan juga dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut Kesha utarakan di Instagram pribadinya.

Bersamaan dengan kabar tersebut, Kesha mengunggah video anaknya tengah menjalani tes PCR dari dalam mobil.

“Hi om tante online-nya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya! Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR ," tulis Kesha di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Rabu (2/2/2022). Kesha menyebut jika hasil PCR suaminya lebih dulu positif Covid-19.

Lalu, anaknya bergejala juga tak lama ayahnya dinyatakan positif Covid-19. “Setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karena Qwenzy ada gejala. Jadi memutuskan check juga untuk Qwenzy,” lanjut Kesha.

Adapun hasil tes PCS Kesha hasilnya negatif. Karena anak dan suaminya positif Covid-19, rencana liburan keluarganya pada 4 Februari pun akhirnya ditunda.

Padahal, itu merupakan momen ia dan keluarganya liburan. Namun, hal itu tak masalah. Ia berharap anak dan suaminya segera sembuh.

"Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 besok, enggak apa-apa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya," tulis Kesha.

Terakhir, Kesha meminta doa untuk anak dan suaminya sembuh.  Kesha Ratuliu berharap, sang bayi dan suaminya tidak mengalami gejala berat. “Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya,"tambahnya 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kesha Ratuliu Umumkan Bayi dan Suaminya Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/02/135231766/kesha-ratuliu-umumkan-bayi-dan-suaminya-positif-covid-19?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm