Pembawa acara Tukul Arwana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).
Pembawa acara Tukul Arwana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI))

Keadaan Terkini Tukul Arwana, Sudah Membaik dan Rindu Panggung Hiburan

3 Februari 2022 08:47 WIB

SONORABANGKA.IDPelawak Tukul Arwana belum lama ini sempat mendapat perawatan serius karena mengalami pendarahan otak. Bahkan Tukul sempat dibawa ke rumah sakit pada September 2021.

Tetapi, Tukul sudah diperbolehkan pulang dan menjalani istirahat di rumah. Rizki Kimon, manajer Tukul menjelaskan kondisi terkini host Bukan Empat Mata itu.

Selain itu, ada pula kerinduan Tukul di dunia hiburan. Kompas.com merangkumnya sebagai berikut:

1. Tunjukan peningkatan

Rizki Kimon menyebutkan bahwa kondisi Tukul Arwana berangsur membaik. Meskipun, soal pergerakan masih ada batasan dari Tukul.

“Untuk bicara memang masih agak susah yang kedua memang gerak ya masih terbatas, cuma kalau untuk beliau berdiri dan konsentrasi dan tahap pengenalan, sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,” ucap Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2022).

Kimon berkata Tukul juga masih tetap menjalani terapi untuk pemulihan. “Masih jalani terapi fisioterapi, okupasi, terapi wicara untuk melatih Mas Tukul bicara dan mengunyah dan menelan,” imbuh Kimon.

Sementara makanan, komedian berusia 58 tahun ini hanya bisa memakan makanan yang lunak, seperti bubur.

2. Rindu dunia hiburan

Rizki Kimon juga menuturkan Tukul tampaknya rindu dengan dunia hiburan. “Setiap hari beliau kan nonton TV, beliau kan pasti punya rasa kangen,” ucap Kimon.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm