( )

Setelah resmi umumkan debut album berjudul 'Growing Up' The Linda Lindas kini makin beranjak dewasa

3 Februari 2022 13:28 WIB

SonoraBangka.Id - The Linda Lindas kini makin beranjak dewasa setelah resmi umumkan debut album berjudul 'Growing Up'.

Album ini akan menjadi album penuh perdana dari unit punk remaja setelah penampilan mereka yang mengundang perhatian pada tahun lalu.

Dijadwalkan akan rilis pada 8 Juni nanti via Epitaph Records, kalian bahkan udah bisa pra-pesan album 'Growing Up' milik The Linda-Lindas pada tautan ini.

Bersamaan dengan pengumuman ini, The Linda Lindas juga membuka awal 2022 lewat rilisnya title-track 'Growing Up' yang dilengkapi dengan video klip terbaru.

Pengumuman ini cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, nggak sampai setahun setelah merak mencuri perhatian khalayak pada penampilan publik mereka di sebuah perpustakaan di Los Angeles.

Menyusul penampilan terobosan tersebut, The Linda Lindas mendapatkan banyak apresiasi maksimal seperti bergabung bersama Epitaph Records dan juga review positif di berbagai ranah media.

Kini semakin beranjak dewasa; Mila de la Garza, Lucia de la Garza, Eloise Wong, dan Bela Salazar yang mengusung semangat riot grrrl siap untuk menghentak kembali segala keraguan pada mereka lewat debut albumnya.

 

Namun meski bertitel 'Growing Up' alias berarti menjadi dewasa, The Linda Lindas tetap setia pada jiwa muda dan remaja penuh ambisi - seperti yang selalu mereka tampilkan sejak awal kemunculan mereka.

Diwakilkan oleh single anyar berjudul sama, 'Growing Up', The Linda Lindas berusaha untuk menegaskan kalo mereka adalah "seseorang yang membuat semua pihak ingin tetap muda selamanya," jelas gitaris Lucia De la Garza sang penulis lagu ini.

Unit punk rock muda ini juga direncanakan bakal tampil malam ini (02/02/22) di The Late Show With James Corden untuk merayakan pengumuman album ini dengan menampilkan single anyar 'Growing Up'.

Kedewasaan yang tetap dibungkus dalam jiwa muda ini juga ditampilkan dalam video klip terbaru untuk single 'Growing Up' yang digarap secara sederhana oleh Humberto Leon. Tonton di bawah:

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm