S 'Artificial City', Drama Thriller Misteri
S 'Artificial City', Drama Thriller Misteri ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis 'Artificial City', Drama Thriller Misteri yang Mempertemukan Soo Ae dan Kim Kang Woo

3 Februari 2022 19:38 WIB

SonoraBangka.ID - Drama terbaru Soo Ae dan Kim Kang Woo 'Artificial City', cocok jadi tontonan awal tahun yang mendebarkan. 

Melansir dari Soompi.com, Rabu (2/2/2022), berikut sinopsis drama terbaru JTBC 'Artificial City' yang dijamin bikin penonton naik pitam!

'Artificial City' adalah drama thriller misteri yang mengambil latar belakang museum seni milik Sung Jin Group.

Tak hanya itu, Sung Jin Group adalah perusahaan besar milik konglomerat Korea yang juga memegang kendali pada kekuasaan politik dan ekonomi di negara tersebut.

Drama ini menyampaikan cerita tentang seorang wanita ambisius yang tak mau dikalahkan siapapun untuk menduduki tahta tertinggi di negaranya.

Wanita serakah tersebut adalah Yoon Jae Hee (Soo Ae).

Ia bersikeras menjadikan suaminya (Kim Kang Woo) sebagai seorang Presiden.

Perjalanannya tak mudah, karena Yoon Jae Hee dan suaminya harus menghadapi konflik dengan orang-orang di Sung Jin Group yang juga mengincar posisi tersebut.

Resmi dirilis pada 8 Desember 2021, minggu-minggu final penayangan 'Artificial City' menunjukkan kenaikan rating meski tak terlalu signifikan. 

Episode terbaru 'Artificial City' mencetak rating nasional dengan rata-rata 3,9%, menandai peningkatan kecil dari episode sebelumnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm