All of Us Are Dead
All of Us Are Dead ( GRID.ID/Mia Della Vita)

Warisi Kesuksesan Squid Game, All of Us Are Dead Puncaki Daftar 10 Serial Netflix Terbaik di 91 Negara

3 Februari 2022 20:26 WIB

SonoraBangka.ID - Serial terbaru NetflixAll of Us Are Dead berhasil mewarisi kesuksesan pendahulunya seperti Squid Game dan Hellbound.

Mengutip Allkpop, Kamis (3/1/2022), All of Us Are Dead sukses mendominasi chart peringkat Netflix di seluruh dunia.

Drama ini menduduki 10 besar serial Netflix terbaik di 91 negara setelah ditayangkan perdana.

Menurut top 10 chart global Netflix pada 2 Februari, All of Us Are Dead menduduki peringkat pertama di 10 besar chart serial TV terbaik.

Serial ini juga tercatat telah ditonton sekitar 124.79 juta jam oleh jutaan penonton dalam waktu tiga hari setelah dirilis.

Drama tersebut menempati posisi nomor 1 di berbagai negara, antara lain Korea, Hong Kong, Singapura, Jepang, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab, Prancis, dan Jerman.

Selain itu, 'All of Us Are Dead' juga menempati posisi teratas di Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Yunani, Rusia, Spanyol, Italia, dan banyak lagi.

Banyak media asing yang memuji alur cerita dan gaya penyutradaraan.

Secara khusus, beberapa ulasan memberikan acungan jempol pada adegan aksi mendebarkan yang terjadi di sepanjang serial.

Sementara itu, All of Us Are Dead sendiri menyuguhkan kisah sekelompok siswa sekolah menengah yang selamat dari wabah virus zombie yang muncul di sekolah mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm