Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Usai Dinyatakan Positif Covid-19 dan Harus Jalani Operasi Radang Usus Buntu Akut, Jimin BTS Bagikan Kondisi Terbarunya saat Ini Kepada Penggemar

3 Februari 2022 20:36 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin BTS akhirnya membagikan kondisi terbarunya usai dinyatakan positif Covid-19 dan didiagnosis mengidap radang usus buntu akut.

Beberapa waktu lalu, penggemar dikejutkan dengan kabar mengenai Jimin BTS yang dinyatakan positif Covid-19 dan idap radang usus buntu.

Pada 31 Januari lalu, agensi BIGHIT Music mengumumkan kabar bahwa Jimin BTS terpapar Covid-19 dan menderita radang usus buntu akut.

Melalui postingan yang diunggah di Weverse, agensi mengungkapkan bagaimana kronologi idol asuhannya tersebut jatuh sakit.

Agensi menjelaskan, awalnya Jimin mendadak merasakan sakit perut disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari 2022.

Setelah mengunjungi ruang gawat darurat, Jimin lalu menerima tes PCR dan hasilnya ia dinyatakan positif Covid-19.

Selain itu, ia juga didiagnosis menderita radang usus buntu akut.

Kemudian pada 31 Januari 2022 pagi, Jimin menjalani operasi usus buntu sesuai arahan dari dokter.

Sejak saat itu, agensi menyatakan bahwa Jimin tengah dalam masa pemulihan pasca operasi usus buntu yang dijalaninya berjalan lancar.

Meski demikian, tak sedikit penggemar yang merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Jimin.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm