RM BTS
RM BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Seakan Isyaratkan Comeback BTS Makin Dekat, RM Pamer Foto File Audio dan Selfie Pulang Kerja

4 Februari 2022 19:29 WIB

SonoraBangka.ID - RM tampaknya mulai memberikan sedikit bocoran terkait comeback BTS yang semakin dekat.

Sebelum RM, beberapa anggota BTS sempat membagikan hal yang sedang dikerjakan saat ini, dan tampaknya itu berkaitan dengan comeback grup.

Postingan yang diunggah RM baru-baru ini pun semakin membuat penggemar yakin bahwa comeback BTS semakin dekat.

Meski BTS saat ini tengah dalam masa hiatus, namun mereka tampaknya mulai terlihat sibuk mempersiapkan comeback mendatang.

Sebelumnya, V sempat membagikan unggahan di Instagram Story miliknya yang memperlihatkan dirinya tengah berada di studio rekaman.

Jauh sebelum V, Jungkook juga diketahui sempat membagikan foto dirinya sedang berada di studio rekaman lewat postingan di akun Instagram miliknya.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah keduanya sedang mempersiapkan proyek untuk grup atau individu.

Namun, RM baru-baru ini membagikan postingan baru yang membuat penggemar berspekulasi bahwa ia tengah mempersiapkan lagu untuk comeback BTS.

Melansir dari Koreaboo.com, pada Kamis (3/2/2022) malam, RM terlihat membagikan postingan Instagram Stories baru di akun miliknya @rkive.

Dalam salah satu unggahannya, leader dari BTS itu membagikan foto proyek audio yang sedang dikerjakannya. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm