Salah satu member boyband BTS, Jimin.
Salah satu member boyband BTS, Jimin. ( (Soompi))

Setelah Jalani Operasi Radang Usus Buntu Akut, Kemarin Jimin BTS Resmi Pulang dari Rumah Sakit

6 Februari 2022 11:34 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin BTS akhirnya keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi radang usus buntu akut pada Senin (31/1/2022).

Hal ini bermula tatkala Jimin tiba-tiba merasakan sakit perut yang begitu dahsyat dan memutuskan untuk pergi ke UGD di hari Minggu (30/1/2022).

Setelah diperiksa, dokter menganjurkan Jimin BTS untuk segera melakukan operasi.

Selain merasakan perih di bagian perut, Jimin juga merasakan sakit dibagian tenggorokan, dan diminta untuk melakukan tes PCR.

Hasilnya cukup mengejutkan, karena sang dancer terkonfirmasi positif Covid-19 di waktu yang bersamaan dengan sakit radang usus buntunya.

Jimin bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter setelah ARMY berbondong-bondong memberi dukungan dan doa untuk sang idola.

Hari ini, Sabtu (5/1/2022) Big Hit Music selaku agensi yang menaungi Jimin mengumumkan kabar bahagia, dimana pria 27 tahun itu telah diperbolehkan pulang oleh dokter.

Selain karena luka jahitannya sudah pulih, Jimin juga telah dites negatif Covid-19.

Meski telah kembali ke rumahnya, Jimin masih terus diawasi sampai kondisinya bisa benar-benar pulih seperti sedia kala.

Big Hit berjanji akan terus memprioritaskan kesehatan para artisnya, sehingga ARMY tak perlu khawatir. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm