JIMIN BTS
JIMIN BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Jimin BTS Beberkan Ucapan Penyemangat dari Keenam Rekannya Setiap Kali Ia Merasa Khawatir

6 Februari 2022 11:38 WIB

SonoraBangka.ID - Sebelum menjadi seterkenal sekarang, ada perjuangan keras yang harus dilalui oleh masing-masing member BTS.

Menjalani masa trainee dengan kurun waktu yang cukup singkat, yakni 6 bulan, membuat Jimin BTS harus berlatih lebih keras dari keenam member lainnya.

Golden maknae Jungkook, bahkan bersaksi jika hyung-nya Jimin hampir tak pernah tidur karena terus-terusan berlatih.

Jimin menjadi anggota trainee yang selalu bangun lebih awal untuk berangkat ke sekolah, dan tidur paling larut untuk berlatih.

Ternyata Jimin sudah terbiasa tidur selama 2,5 jam saja, yakni dari pukul 4 pagi hingga 6.30 pagi.

"Jimin hampir tidak tidur. Dia bangun lebih awal dari yang lain, dan tidur lebih larut dari yang lain," ucap Jungkook.

"Normalnya jam berapa kamu tidur dan bangun?" tanya Yoo Jae Suk takjub.

"Aku berlatih sampai jam 4 pagi, bangun sekitar pukul setengah 7 pagi. Ya, aku terbiasa begitu," ujar Jimin, dikutip dari Youtube You Quiz on the Tube, Sabtu (5/2/2022).

Presenter Jo Se Ho pun terkaget-kaget mendengar kesaksian Jimin. Namun, sang idola justru mengaku tak merasa lelah dengan rutinitas tersebut.

Jimin juga selalu memohon kepada sang ayah agar tak merasa kecewa jikalau ia gagal menjadi anggota boy group yang sukses.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm