Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020). ( (KOMPAS.com/IRA GITA))

Sempat Terpapar Covid-19 Omicron, Nikita Mirzani Sebut Gejalanya

6 Februari 2022 20:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Mirzani mengungkapkan sempat terinfeksi virus corona varian omicron. Nikita Mirzani akhirnya menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Gara-gara Omicron ini kan, semua kena, gue juga sempat kena. Ini masih bindeng, cuma sudah negatif," kata Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

Pemain film Moammar Emka's Jakarta Undercover itu juga mengungkapkan gejala yang dia rasakan sebelum dinyatakan positif Covid-19 varian omicron.

"Ya, yang dirasakan kepalanya pusing kayak mau pecah, sendi-sendi tuh terasa sakit banget, sama batuk, dan flu," kata Nikita Mirzani.

Pemilik nama lahir Nikita Mirzani Mawardi itu menyebutkan, yang dia rasakan saat dinyatakan positif Covid-19 varian omicron ini seperti orang yang menderita penyakit flu.

"Ya, yang ini cepat sembuhnya kayaknya, enggak menyerang paru-paru ya, kayak orang kena sakit flu saja," kata Nikita Mirzani.

Ibu dua anak itu menuturkan, dia hanya membutuhkan waktu sebentar saja untuk pemulihan setelah positif Covid-19.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku dia tidak ke rumah sakit dan memilih mengisolasikan diri di rumah saja. "Aku enggak ke dokter cuma minum obat sakit kepala sama batuk saja. Habis itu pas PCR lagi negatif," tambah ikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Positif Covid-19 Omicron, Nikita Mirzani Ungkap Gejalanya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/06/160934766/sempat-positif-covid-19-omicron-nikita-mirzani-ungkap-gejalanya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm