Sandrina
Sandrina ( TRIBUNNEWS.com/Toni Bramantoro)

Sandrina Berharap Single Pacar Selingan Bisa Melebihi Tembang Goyang Dua Jari

7 Februari 2022 07:06 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi serba bisa, Sandrina mengaku memilih menjadi penyanyi merupakan cita-citanya sejak duduk dibangku sekolah dasar.

Padahal, Sandrina juga menggeluti tari jaipong bersamaan dengan niatnya menjadi seorang penyanyi.

Namun cita-cita sebagai penyanyilah yang menjadi pilihan hidup Sandrina untuk berkiprah di dunia tarik suara tanah air.

 

Untuk itulah, Produser Nagaswara Musik, Rahayu Kertawiguna kepincut dengan vokal Sandrina dan langsung mengajaknya bergabung di label perusahaan rekamannya.

Bak gayung bersambut, Sandrina langsung disodorkan lagu 'Habis Minum Apa'  untuk dibawakannya. Tak disangka, penikmat lagu 'Habis Minum Apa' itu jumlahnya langsung membludak, ada sekitar tiga juta viewer yang menjadi penikmat lagi Sandrina itu.

"Bukan sesuatu yang mengherankan jika disaksikan tiga juta penikmat lagu, karena Sandrina memiliki suara yang berkarakter dan bagus, makanya saya ajak bergabung dengan Nagaswara," ungkap Rahayu saat Jumpa Pers peluncuran Single kedua Sandrina, Pacar Selingan di Band Cafe Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sentuhan tangan dinin Rahayu sebagai produser senior tidak salah, single perdana Sandrina yang bertajuk 'Habis Minum Apa', sukses besar. Agar tidak kehilangan momen, Rahayu pun segera menyodorkan single kedua yang bertajuk Pacar Selingan.

"Lagu Pacar Selingan cocok dengan warna vokal Sandrina yang manja gitu," kata Rahayu

Sementara Sandrina sendiri mengaku bukan tipe wanita seperti yang ada di syair Pacar Selingan. 

"Nggak, aku tidak suka selingkuh dan diselingkuhi. makanya tidak suka cari pacar selingan dan jadi pacar selingan seperti single baruku ini,"  tutur Sandrina.

Mojang asal Bogor ini mengaku nyaman di dunia tarik suara dan akan lebih total ketika rekaman tembang yang pernah dinyanyikan Andrigo dengan pop Melayu, sementara oleh Ilham DA 2 dibawakan secara akustik dan oleh Sandrina dibawakan secara Elektrik Dangdut Musik.

"Saya tidak muluk-muluk di single Pacar Selingan, syukur bisa menyamai kesuksesan tembang Goyang Dua Jari. Dan bisa lebih banyak lagi, harapan saya tentunya," jelas mojang berusia 20 tahun yang piawai joget jaipong ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sandrina Berharap Single Pacar Selingan Bisa Melebihi Tembang Goyang Dua Jari, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/02/07/sandrina-berharap-single-pacar-selingan-bisa-melebihi-tembang-goyang-dua-jari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm