Potret Nam Joo Hyuk dalam drama terbarunya Twenty Five Twenty One
Potret Nam Joo Hyuk dalam drama terbarunya Twenty Five Twenty One ( GRID.ID/Citra Widani)

Tengok Paras Tampan Nam Joo Hyun di Trailer Drama Terbaru tVN 'Twenty Five Twenty One',

7 Februari 2022 07:48 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers merapat yuk, TVN baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk untuk drama terbarunya 'Twenty Five, Twenty One'. 

Melansir Soompi.com, Minggu (6/2/2022) drama ini akan mengambil latar belakang di tahun 1998 yang menceritakan kisah pemuda yang akhirnya menemukan arah hidup mereka yang baru setelah impiannya terenggut. 

Ada 2 orang pemuda yang pertama kali bertemu saat usia mereka 22 dan 18 tahun yang kemudian baru merasakan jatuh cinta setelah menginjak usia 25 dan 21.

Nantinya, Kim Tae Ri akan berperan sebagai Na Hee Do, seorang atlet anggar yang grupnya terpaksa dibubarkan karena krisis IMF.

Meski impiannya direnggut oleh keadaan, ia pantang menyerah dan terus berjuang sekuat tenaga guna mewujudkannya.

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang hancur karena krisis IMF.

Meski sulit untuk bangkit, ia tetap gigih belajar untuk menjadi seorang reporter.

Sedangkan Bona WJSN akan berperan sebagai Go Yoo Rim, atlet anggar yang tergabung dalam tim nasional yang juga merupakan saingan Na Hee Do.

Meski terlihat cukup sangar di balik seragam anggarnya, Go Yoo Rim memiliki karakter yang lucu dan imut di luar lapangan.

Choi Hyun Wook akan mengambil peran sebagai seleb media sosial Moon Ji Woong yang berjuang untuk menjadi bagian dari pengguna media sosial paling populer di Cyworld (jejaring media sosial populer Korea di tahun 2000-an).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm