Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Melantik 151 PNS Pemkot Pangkalpinang, Senin (7/2/2022).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Melantik 151 PNS Pemkot Pangkalpinang, Senin (7/2/2022). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Lantik 151 PNS di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang

7 Februari 2022 19:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik 151 calon pegawai negeri sipil dilingkungan Pemkot Pangkalpinang resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil Tahun 2022, di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (7/2/22).

Walikota yang akrab disapa Molen, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Saya harapkan kepada PNS di lingkungan Pemkot Pangkalpinang adalah seorang PNS yang Independen,Loyalitas dan Objektif juga bisa menjadi agen perubahan untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang,” kata Molen.

Ia menambahkan, dengan bertambahnya jumlah 151 PNS tersebut, memang dikatakan masih kurang dalam kebutuhan di Pemerintah Kota Pangkalpinang, namun untuk menutupi kekurangan itu bisa dilakukan dengan kinerja yang maksimal.

“Ke depan kita masih memerlukan penambahan untuk PNS, sebab hal itu dilakukan agar kinerja di Pemerintah Kota Pangkalpinang akan lebih cepat lagi,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm