Tiktoker nggak sengaja temukan lagu ciptaan ayahnya
Tiktoker nggak sengaja temukan lagu ciptaan ayahnya ( )

Jadi Viral, TikToker Ini Nggak Sengaja Temukan Lagu Ciptaan Ayahnya yang Direkam 43 Tahun Lalu

8 Februari 2022 07:08 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang TikToker merilis lagu ayahnya yang direkam pertama kali pada 43 tahun lalu. Lagu tersebut langsung viral di media sosial.

Pada Jumat (4/2/2022), Zach Smith memainkan lagu lama yang dia temukan di mobilnya, tanpa mengetahui bahwa lagu itu ditulis dan direkam oleh ayahnya pada 43 tahun yang lalu.

Smith yang juga seorang musisi, membagikan kisah tersebut di TikTok dengan para pengikutnya.

“Ini sangat bagus! Dan dia nggak pernah merilisnya! Aku sangat marah padanya,” teriaknya dalam video yang dia posting pada Sabtu (5/2/2022).

Setelah dirilis, lagu berjudul 'Surrender To Me' telah diputar ribuan kali dan dipuji oleh musisi lain seperti Meghan Trainor dan Herman Li.

 Sejak dibagikan di TikTok, video yang menampilkan lagu itu telah diputar sebanyak tiga juta kali dan hampir 10.000 pra-simpan. Lagu tersebut kini telah dirilis secara resmi dengan nama FireCityFunk.

“Gue terbangun oleh pesan teks dari orang yang nggak pernah gue kenal sebelumnya, dan mereka mengatakan, 'Yo, ini gila!',” ujarnya kepada The Guardian.

Ternyata ayahnya, William “Curly” Smith, telah melakukan rekaman, tur musik, dan menjadi pemain sesi dengan banyak musisi seperti Wille Nelson dan Berlinda Carlisle.

“Lagu itu hanya sesuatu hal yang telah gue simpan selama 43 tahun,” kata Curly tentang lagu yang ditemukan anaknya di dalam mobil.

Kabarnya, lagu tersebut sekarang sedang dipresentasikan di depan sutradara 'Guardian's Of The Galaxy' James Gunn setelah para penggemar lagu tersebut di media sosial berkomentar betapa sempurnanya lagu itu untuk soundtrack film tersebut. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm