Wonpil DAY6
Wonpil DAY6 ( KOMPAS.com/Teresa Ayu Nugrahaning Widhi)

Wonpil Day6 Mendadak Dinyatakan Positif Covid-19 Sehari Setelah Rilis Lagu Solo

8 Februari 2022 13:28 WIB

SonoraBangka.ID - Ada kabar kurang menyenangkan buat penggemar Day6. Wonpil Day6 baru-baru ini dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Sebagai akibatnya, Wonpil Day6 harus menghentikan semua aktivitasnya, termasuk jadwal promosi album solonya.

Kondisi Wonpil Day6 ini diumumkan JYP Entertainment melalui pernyataan resmi pada 8 Februari 2022.

Awalnya, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Wonpil akan menunda comeback-nya setelah salah satu staf dites positif Covid-19. 

Namun, kemudian, agensi mengeluarkan pengumuman tambahan yang menyatakan Wonpil akan membatalkan aktivitasnya sampai batas tidak ditentukan.

Pasalnya, Wonpil ternyata juga ikut terpapar Covid-19 setelah kontak dengan salah satu staf yang juga mengidap virus corona.

"Wonpil sudah menerima dua dosis vaksin tahun lalu tetapi salah satu staf dites positif jadi dia segera mengikuti tes PCR pada 7 Februari."

"Di hari yang sama, Wonpil juga dites positif (Covid-19)."

"Wonpil saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun tetapi langsung menjalani karantina mandiri setelah melakukan tes PCR sehari sebelumnya."

"Dia akan terus menjalani karantina sendiri dan mengambil tindakan yang tepat sesuai dengan peraturan dari otoritas karantina," terang agensi dikutip dari Allkpop, Selasa (8/2/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm