Chris Martin & Selena Gomez
Chris Martin & Selena Gomez ( hai.grid.id/M.Faras)

Chris Martin & Selena Gomez Perankan Kisah Cinta di Video Klip Surealis untuk Single 'Let Somebody Go'

8 Februari 2022 16:34 WIB

SonoraBangka.ID - Coldplay merilis video klip terbaru untuk single 'Let Somebody Go' yang melibatkan penyanyi Selena Gomez di dalamnya.

Single tersebut merupakan karya kolaboratif kedua di album 'Music Of The Spherse' dari Coldplay setelah 'My Universe' yang dikerjakan bersama BTS sebelumnya.

Dalam video klip terbarunya yang serba hitam putih, vokalis Chris Martin dan Selena Gomez dilibatkan dalam sebuah rumitnya kisah cinta yang dihadirkan dalam klip surealis.

Disutradarai oleh Dave Meyers, kalian akan dihadapkan pada nuansa video yang mengingatkan pada adegan film Inception milik Christopher Nolan atau superhero Marvel, Doctor Strange.

Sebelumnya, Coldplay dan Selena Gomez telah menampilkan single ini untuk pertama kalinya di The Late Late Show With James Corden.

Kedua artis yang terlibat ini emang saling mengagumi satu sama lain dan sangat berbahagia bisa kolaborasi untuk lagu ini.

 “Chris Martin adalah fans garis keras Selena [Gomez] dan ini merupakan mimpi yang menjadi nyata bahwa dia akhirnya nyanyi di album Coldplay,” tutur salah seorang sumber saat itu mengenai kolaborasi lagu 'Let Somebody Go'.

 

Sebelum resmi dirilis, Selena Gomez sempat mengunggah sebuah foto di balik layar yang menunjukkan antusiasmenya atas video tersebut.

"Nggak sabar banget untuk nunggu videonya keluar," terang Selena Gomez

Kini kolaborasi tersebut tergambar sempurna dalam sebuah video klip emosional untuk menceritakan pesan lagu tentang rumitnya romansa yang membuat keduanya terjatuh dalam cinta.

Tonton video surealis single 'Let Somebody Go' yang diperankan langsung oleh Chris Martin dan Selena Gomez di bawah:

https://hai.grid.id/read/073133170/chris-martin-selena-gomez-perankan-rumitnya-kisah-cinta-di-video-klip-surealis-untuk-single-let-somebody-go

SumberHai Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm