Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD Pangkalpinang: Pers Harus Jadi Penyambung Lidah dan Telinga Masyarakat Dalam Pembangunan

9 Februari 2022 22:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan berharap Pers tetap konsisten menjadi penyambung lidah dan telinga masyarakat dalam mendukung pembangunan.

"Selamat HPN tahun 2022 bagi seluruh insan pers khususnya di kota Pangkalpinang, dan kita mengharapkan pers tetap menjadi penyambung lidah dan telinga masyarakat dalam menyampaikan sarat dan kritik yang konstruktif kepada pemerintah sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan, " tutur Hertza, Rabu (9/2/22).

Ia menjelaskan, media merupakan pilar ke empat dalam pembangunan dan tentunya kita semua harus tetap menjaga keharmonisan hubungan antara media, insan pers dan pemerintah sehingga pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan bersama sama.

Menurut Abang Hertza, Kota Pangkalpinang merupakan rumah kita, daerah kita, dan saya mengajak semua pihak untuk sama sama menjaga dan menumbuhkan semangat memiliki Kota Pangkalpinang tentunya pers memiliki peranan yang sangat strategis dalam hal ini.

Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2022, semoga insan pers tetap selalu menjadi insan independen, profesional, edukatif dan mencerdaskan masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya, bangka belitung pada umumnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm