Inul Daratista umumkan anaknya terkena demam berdarah.
Inul Daratista umumkan anaknya terkena demam berdarah. ( (Instagram @inul.d))

Anaknya Demam Berdarah, Inul Daratista Sebut Jarang Keluar Rumah Masih Juga Kena

10 Februari 2022 08:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Inul Daratista sedang dirundung pilu karena putra tunggalnya dirawat lantaran demam berdarah. Lewat unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (9/2/2022), Inul membagikan foto Yusuf Ivander Damares yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Anak Inul tertidur lelap dengan setengah wajah tertutup masker. Sementara di bagian tangannya tertancap selang infus. "Cintanya mama. Lagi musim DBD jaga anak kita, anakku tadi pagi msh oke...," tulis Inul dikutip Kompas.com dari Instagram @inul.d, Kamis.

Inul mengatakan, pada Rabu siang anaknya tiba-tiba demam tinggi. Suhu tubuhnya mencapai 38,9 derajat ketika dicek. Suhu tubuh Ivan naik drastis hingga 40,1 derajat dan setelah diperiksa ternyata putra tunggalnya itu demam berdarah.

"Anak sy jarang keluar rumah msh juga kena... rumah juga sudah difogging," tulis Inul. Pada malam pertama usai dinyatakan demam berdarah, suhu tubuh putra Inul naik turun.

Dia mengantisipasi gejala tersebut dengan memberikan dua obat berbeda secara bergantian. "Semalaman panasnya naik turun, dgn sanmol dan proris bergantian, sembuh ya nak," tulis Inul.


Melihat kasus anaknya, Inul memperingatkan publik agar waspada terhadap demam berdarah. "Semoga keluarga kalian sehat walafiat smua. Waspada DBD," tulisnya.

Kabar dari Inul tentang anaknya yang terkena demam berdarah disambut doa oleh rekan artis. "Walah, cepet sembuh le cah bagus," komentar Soimah di akun Instagram @showimah.

"Semoga lekas sembuh buah hatinya bunda ratu," komentar Melly Goeslaw di akun Instagram @melly_goeslaw.

"Cepet sembuh ivan sayang," komentar Iis Dahlia di akun Instagram @isdadahlia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Demam Berdarah, Inul Daratista: Jarang Keluar Rumah Masih Juga Kena", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/10/075605866/anak-demam-berdarah-inul-daratista-jarang-keluar-rumah-masih-juga-kena?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm