Ferry Irawan dan Venna Melinda usai lamaran di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).
Ferry Irawan dan Venna Melinda usai lamaran di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Momen Lucu, Venna Melinda Salah Sebut Nama, Ferry Irawan Mengaku Hampir Mau Pulang

10 Februari 2022 09:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada sebuah momen lucu pada acara lamaran pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan yang berlangsung di D’Banquet Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).

Momen itu ketika Venna Melinda salah menyebut nama calon suaminya, Ferry Irawan, yang justru menjadi Ferry Salim.

Mendengar nama itu, Ferry Irawan sempat ingin pulang. “Maklum usia,” ujar Venna Melinda tertawa. "Aku hampir mau pulang tadi, naik taksi,ucap Ferry Irawan menimpali.

Meski begitu, Venna Melinda menjelaskan alasan ia sampai salah menyebut nama Ferry Irawan.

“Jadi tadi tuh memang lagi membahas soal Salim Salim. Terus aku disuruh ngomong, ya kesebutnya Ferry Salim. Ya sebelum ini sering juga salah sebut nama ke Ferry,"ujar Venna tertawa lagi. Lebih lanjut, Ferry dan Venna tak memusingkan hal tersebut.

Keduanya bersyukur acara lamaran itu berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah lancar walau pun hujan di penghujung acara tadi,"kata Venna.

Untuk diketahui, acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan dihadiri kerabat serta keluarga dekat. Adapula kehadiran Athalla Naufal dan Verrel Bramasta. Acara itu juga digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Venna Melinda Salah Sebut Nama, Ferry Irawan Mengaku Nyaris Mau Pulang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/213256666/venna-melinda-salah-sebut-nama-ferry-irawan-mengaku-nyaris-mau-pulang.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm