Fuji An membagikan foto kebersamaan dengan Thariq Halilintar di akun Instagram-nya.(
Fuji An membagikan foto kebersamaan dengan Thariq Halilintar di akun Instagram-nya.( ( Instagram/Fuji An))

Fuji Beberkan soal Hubungannya dengan Thariq Halilintar, Alasan Suka Hingga Sempat Menggantung

10 Februari 2022 10:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri, akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Thariq Halilintar. Thariq Halilintar sebelumnya sudah mengumumkan sudah berpacaran dengan Fuji.

Fuji lalu menjelaskan alasannya bisa jatuh hati pada adik Atta Halilintar tersebut. Menurut Fuji, Thariq Halilintar adalah sosok yang pintar dan tak pernah pelit untuk berbagi ilmu.

"Dia pintar pengetahuannya, wawasannya, terus enggak pelit ilmu juga,"ujar Fuji saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Fuji tak pernah menyangka kedekatannya dengan Thariq Halilintar menjadi heboh dan diperbincangkan hangat di dunia maya. Padahal, di awal pertemuan, keduanya hanya berniat membuat konten bersama.

"Enggak sangka soalnya waktu dulu di konten Bang Atta, yang masak-masak besar itu, kita cuma kenalan doang gitu, tiba-tiba kok ke-blow up," ucap Fuji. Perjalanan cinta Fuji dan Thariq Halilintar pun tak berjalan mulus seperti kisah-kisah cinta lainnya.

Fuji sempat menggantung Thariq Halilintar yang telah mengungkapkan isi hatinya. Namun, Fuji memiliki alasan tersendiri mengapa ketika itu sempat menunda jawaban untuk cinta Thariq.

"Waktu itu sempat ada berantem karena dipanas-panasin netizen. Terus, dia tiba-tiba nembak. Jadi kayak ntar dulu deh jawabnya," tambah Fuji. Fuji lalu  menerima cinta tersebut tepat pada hari perayaan ulang tahun Thariq Halilintar pada 29 Januari 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fuji Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Thariq Halilintar, Alasan Suka dan Akui Sempat Menggantung", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/10/100617166/fuji-buka-bukaan-soal-hubungannya-dengan-thariq-halilintar-alasan-suka-dan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm