Sosialisasi MOU antara DWP dan Pegadaian. Kamis(10/02/2022)
Sosialisasi MOU antara DWP dan Pegadaian. Kamis(10/02/2022) ( Istimewa)

Dharma Wanita Persatuan Pangkalpinang Gelar Sosialisasi MoU antara DWP dan Pegadaian

11 Februari 2022 09:17 WIB

SonoraBangka.ID -  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang mengadakan sosialisasi terkait MoU kerjasama antara DWP dengan Pegadaian Pangkalpinang di ruang OR Wali Kota Pangkalpinang, Kamis(10/02/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni menyebutkan bahwa DWP Pusat sudah menjalin kerjasama dengan pihak Pegadaian.

"Sehingga seluruh DWP baik dari tingkat Provinsi, Kota maupun Kabupaten diimbau untuk mengikuti atau mengetahui isi MoU tersebut," jelas Wahyuni.

Ia juga menambahkan bahwa anggota DWP Kota Pangkalpinang tahun lalu terdiri dari 2812 orang, penambahan dari sekolah-sekolah, ibu Pegawai Negeri beserta keluarganya yang ada di sekolah .

"Awalnya kami akan memprogramkan pembuatan kartu anggota, mungkin sementara waktu kita belum laksanakan di waktu akan datang" tuturnya.

Anggota DWP sendiri dari 34 pelaksanaan diantaranya dari dinas kecamatan dan organisasi vertikal yaitu Kementerian keagamaan.

Dari DWP Kota Pangkalpinang juga terdiri dari seluruh instansi vertikal yang ada di Kota Pangkalpinang seperti pertanahan.

"Belum ada sosialisasi yang mungkin jadi banyak yang tidak mengerti bahwa seperti pelaksanaan atau pelaksanaan tersebut adalah bagian dari DWP," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm