Ilustrasi rambut untuk perayaan valentine
Ilustrasi rambut untuk perayaan valentine ( Boldsky)

Mau Tampil Elok dengan Gaya Rambut Spesial di Hari Valentine? Coba Ini

11 Februari 2022 13:48 WIB

SonoraBangka.id - Ada sebagian orang yang merayakan hari valentine dengan sesuatu yang spesial bersama pasangan.

Sepertinya Hari Valentine jadi momen yang pas buat Anda bermain-main dengan tatanan rambut yang tak biasa.

Walaupun Anda dan pasangan merayakan hari kasih sayang di rumah saja sambil menyiapkan makan malam romantis, enggak ada salahnya, lho, tetap tampil all out di depan si dia.

Dijamin, beberapa inspirasi gaya rambut yang sudah Anda siapkan untuk Anda berikut ini, terlalu cantik buat tak dicoba di rumah!

Jadi, siapkan hairspray, alat pelurus atau pengeriting rambut, juga beberapa aksesori, dan inilah waktunya berkreasi dengan rambut Anda! Yuk, kita mulai.

1. Bobby Pin Hairstyle

Ingin memperlihatkan sesuatu yang klasik namun tetap manis? Bobby pin hairstyle bisa jadi pilihan tepat!

Gunakan serum rambut supaya rambut Anda terlihat berkilau. Setelah itu sematkan beberapa jepit rambut di sekitar garis rambut Anda. Mudah, kan?

2. Braided and Twisted Low Ponytail

Ide rambut kepang memang tak pernah lekang oleh waktu. Anda bisa mengepang kedua sisi rambut, lalu menyatukannya menjadi low ponytail.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm