Hesti Purwadinata positif Covid-19 untuk kedua kalinya.
Hesti Purwadinata positif Covid-19 untuk kedua kalinya. ( (Instagram @hestipurwadinata))

Sempat Dirahasiakan, Hesti Purwadinata Rupanya Sudah 2 Kali Terinfeksi Covid-19

11 Februari 2022 15:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Hesti Purwadinata rupanya  sudah dua kali terinfeksi Covid-19. Hesti terpapar Covid-19 pada 5 Februari 2022 namun saat ini presenter tersebut sudah dinyatakan negatif. Kata Hesti awalnya dia melakukan tes antigen dengan hasil positif.

Kemudian ketika melakukan tes PCR diketahui bahwa dirinya terinfeksi Covid-19. Bukan hanya Hesti, ketiga anaknya juga sama-sama positif Covid-19.


"5 Februari screening tes ternyata antigen positif aku sama anak-anak, dan PCR juga positif ya sudah di rumah aja," ujar Hesti dikutip Kompas.com dari Instagram @hestipurwadinata, Jumat (11/2/2022).

Hesti juga  melakukan isolasi mandiri di rumah bersama anak-anaknya. Banyak kegiatan yang dia lakukan selama isolasi mandiri, termasuk rutin berolahraga. Sementara anak-anaknya aktif bermain mulai dari zumba, hoolahoop hingga cosplay menjadi zombi.

Hesti mengaku tidak merasakan gejala apa pun saat terpapar Covid-19. "Alhamdulillah kali ini tidak bergejala sama sekali," tulisnya.


Dua hari pasca dinyatakan positif Covid-19, anak-anak Hesti kembali melakukan tes PCR dengan hasil negatif. Sementara dirinya baru dinyatakan sembuh lima hari kemudian tepatnya pada 10 Februari 2022.

"Anak anak 2hari kemudian sudah negatif, akupun demikian, dia cuman mampir sekejap sajah, hasil pcr ku di tgl 10 sudah negatif .. nanti akuk cek ulang lagi," tulis Hesti. Walaupun kini telah dinyatakan sembuh, Hesti mengaku bakal mengambil waktu untuk istirahat lebih lama sebelum kembali bekerja.

Sebagai informasi, sebelumnya pada Mei 2021 Hesti Purwadinata juga pernah terinfeksi Covid-19. Hesti merasakan gejala sakit tenggorokan usai diketahui salah satu bintang tamu Tonight Show ternyata positif Covid-19.

Presenter Tonight Show itu pun menjalani isolasi mandiri di rumah. "Keluarga di rumah sampai akhirnya satu per satu kena juga. Awalnya menang dari gue," ucap Hesti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Dirahasiakan, Hesti Purwadinata Ternyata Sudah 2 Kali Terpapar Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/11/152707166/sempat-dirahasiakan-hesti-purwadinata-ternyata-sudah-2-kali-terpapar-covid?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm