Ilustrasi tanaman kaktus. (PIXABAY/LIQIONARY)
Ilustrasi tanaman kaktus. (PIXABAY/LIQIONARY) ( kompas.com)

7 Tanaman Pembawa Energi Negatif ke Rumah Berdasarkan Feng Shui

11 Februari 2022 19:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam mendekorasi rumah, seringkali kita menggunakan feng shui sebagai bahan pertimbangan. Begitu pula saat akan mendekorasi rumah dengan tanaman hias.

Meskipun beberapa tanaman hias dapat menarik keberuntungan dan energi positif ke dalam rumah, ternyata tidak dengan beberapa jenis tanaman hias berikut ini.

Menurut feng shui, jenis tanaman ini justru dapat menangkal energi positif bahkan membawa ketegangan ke dalam rumah.

Melansir dari Jardineria On, Jumat (11/2/2022), berikut ini adalah 7 jenis tanaman pembawa energi negatif yang sebaiknya tidak diletakkan di dalam rumah.

Carnation of the air

Tanaman carnation of the air dikenal juga sebagai tanaman tillandsia atau tanaman udara. Tanaman ini cukup gampang untuk tumbuh sehingga menjadi pilihan banyak orang sebagai tanaman hias dalam rumah.

Tapi menurut feng shui sebaiknya hindari meletakkan tillandsia di dalam rumah, karena tanaman ini dapat menyerap energi baik yang ada di dalam rumah.

Agave

Selain tillandsia, tanaman agave juga merupakan tanaman dengan pertumbuhan yang mudah dan cepat.

Walaupun dapat tumbuh dengan mudah, sebaiknya hindari meletakkan agave di dalam rumah. Bentuknya yang berduri tajam dipercaya dapat membawa energi yang kurang baik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm