Potongan poster film Pelangi Tanpa Warna yang menampilkan aktor Rano Karno dan aktris Maudy Koesnaedi.(DOK Falcon Pictures)
Potongan poster film Pelangi Tanpa Warna yang menampilkan aktor Rano Karno dan aktris Maudy Koesnaedi.(DOK Falcon Pictures) ( (DOK Falcon Pictures))

Tak Ada Penundaan, Film Pelangi Tanpa Warna Tetap Tayang 17 Februari 2022 Nanti

12 Februari 2022 07:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rano Karno mengungkapkan bila film Pelangi Tanpa Warna garapan rumah produksi Falcon Pictures tetap akan tayang sesuai jadwal meski kasus Covid-19 varian omicron melonjak.

Seperti diketahui, Film Pelangi Tanpa Warna bakal tayang serentak di bioskop pada 17 Februari 2022 mendatang.


Adapun alasan Rano Karno tetap ingin film Pelangi Tanpa Warna ditayangkan karena melihat film-film Indonesia yang tayang terlebih dahulu memiliki banyak penonton.

"Saya bersukur enam film Indonesia (sebelumnya) penontonnya mencapai 1 juta lebih," ujar Rano Karno di XXI Kemang Village di kawasa Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022).

"Kalau saya berkalkulasi, film ini biaya produksi enggak besar. Kalau penonton sampai 500 ribu ya alhamdulilah. Tanggal 17 Februari tidak bisa ditunda," lanjut Rano Karno.

Lebih lanjut, kata Rano Karno, dengan ditayangkan film ini diharapkan film Indonesia tetap eksis. "Minimal film Indonesia eksis dan dicintai, kalau jumlah penonton selera," ungkap Rano Karno lagi. "Saya melihat film ini cukup baik. Meskipun dimainkan 4 orang inti dan lokasi enggak banyak," katanya.

Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang Kirana (Maudy Koesnaedi) yang mengalami penyakit alzheimer. Ferdi (Rano Karno) sang suami pun harus menghadapi kenyataan jika istrinya semakin lupa akan hal sederhana hingga penting.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tidak Ada Penundaan, Film Pelangi Tanpa Warna Tetap Tayang 17 Februari 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/11/204235766/tidak-ada-penundaan-film-pelangi-tanpa-warna-tetap-tayang-17-februari-2022.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm