Ilustrasi Valentine's Day
Ilustrasi Valentine's Day ( Sumber: finchanel.com)

Hari Valentine! 4 Ide Kegiatan Ini Bisa Dilakukan dengan yang Tercinta

12 Februari 2022 13:00 WIB

SonoraBangka.id - Biasanya di bulan Februari ini identik dengan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, salah satu momen berbagi kasih sayang yang ditunggu-tunggu sebagian besar orang.

Mereka yang memiliki pasangan biasanya juga semangat merencanakan kegiatan mereka di hari tersebut, bahkan mungkin memiliki tradisi masing-masing untuk merayakan hari kasih sayang ini.

Bagi yang belum memiliki pasangan, bisa menggunakan momen ini untuk mengekspresikan kasih sayang ke keluarga dan sahabat, baik lewat kegiatan bersama atau bertukar kado spesial.

Mengingat saat ini kita masih harus menjalani berbagai pembatasan aktivitas di luar rumah, perayaan Valentine kali ini mungkin masih dirayakan di rumah saja.

Tapi tidak perlu khawatir, kita tetap dapat merayakan Valentine yang berkesan bersama orang terkasih meskipun secara virtual atau dari rumah saja.

Berikut adalah beberapa rekomendasi ide kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan bersama orang terkasih pada saat hari Valentine nanti.

1. Virtual dinner date

Belum bisa hang out bareng, virtual dinner to the rescue! Tentukan jam dinner dengan pasangan ataupun sahabat, boleh juga menentukan dress code dengan warna senada supaya virtual dinner kamu semakin seru.

Pesan makanan dari restoran favorit kalian, atau kamu mengirimkan makanan yang kamu masak sendiri!

Meskipun secara virtual, kita tetap bisa dandan dan berpakaian layaknya akan makan di luar rumah, supaya momennya tetap terasa spesial.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm