( )

RAN Rilis Single 'Selalu Bersama': Nggak Kerasa Kami Udah Seneng-Seneng Bareng Selama Ini

13 Februari 2022 08:52 WIB

SonoraBangka.Id - Nggak terasa kebersamaan RAN udah mencapai 15 tahun. Untuk itu, mereka merayakannya dengan merilis single anyar 'Selalu Bersama'.

Trio yang terdiri dari Rayi, Asta, dan Nino ini memilih untuk menulis 'Selalu Bersama' sebagai bentuk rasa kebahagiaan bersama selama lebih dari satu dekade.

Namun meskipun didasari oleh soliditas dan kebahagiaan ketiganya, RAN mengakui kalo lahirnya lagu ini hadir melalui kisah yang cukup unik.

Idenya digarap oleh ketiganya di suatu helipad pada gedung pencakar langit Astrta setelah Rayi mempelesetkan RAN sebagai 'Rayi, Astra, Nino'.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba; RAN akhirnya diizinkan oleh perusahaan tersebut untuk mempergunakan helipad sebagai tempat mereka melakukan brainstorm-ing.

Berangkat melalui momen tersebut, kebahagiaan ketiganya pun semakin membuncah dan semakin bersemangat untuk menyelesaikan demonya.

"Untuk lagu ini, entah gimana mood kami lagi happy banget. Jadi, energi dan rasa kebahagiaan kita bertiga bisa tertuang menjadi satu di lagu ini," terang Asta menjelaskan proses kreatif 'Selalu Bersama'.

Tentu saja, terdapat elemen nostalgik dan juga memori hangat yang ditekankan oleh RAN ketika mengerjakan lagu ini sehingga mereka bertiga membanggakan lagu ini.

"Nggak terasa banget kami udah 15 tahun bareng. Di awal bikin demo, gue udah kebayang lagu ini bisa keren banget dan semakin membuat kami dekat," tegas Rayi dikutip melalui keterangan pers.

Kehangatan pada lagu ini ternyata bukan hanya ditujukan untuk mendekatkan kebahagiaan antar personel, namun RAN menegaskan juga menyiapkan lagu ini sebagai hadiah untuk penggemar mereka, RANers.

"Lagu ini nggak hanya diciptakan untuk merayakan kebersamaan kami bertiga, 'Selalu Bersama' juga jadi hadiah untuk RANers yang selalu setia bersama menemani kami selama 15 tahun terakhir," papar mereka bertiga.

Telah rilis per hari Jumat (11/02), lagu ini juga akan hadir ditemani oleh sebuah video klip yang ditemani oleh teman RAN pada 21 Februari mendatang.

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm