Jin dan Suga "BTS"
Jin dan Suga "BTS" ( GRID.ID/Citra Widani)

Ucapan yang Ingin Sekali Jin BTS Dengar dari Mulut Suga, Si Worldwide Handsome Singgung Soal Janji sang Rapper

16 Februari 2022 09:52 WIB

SonoraBangka.ID - Sudah berteman lebih dari 9 tahun, ternyata ada hal-hal yang ingin didengar masing-masing member BTS dari para rekannya. Contohnya seperti Jin.

Dalam sebuah games yang dimainkan BTS dalam acara Let's BTS yang diunggah di Youtube KBS World TV, ketujuh member diminta untuk menulis di atas secarik kertas, soal ucapan apa yang ingin mereka dengar dari 1 member lain.

Setelah menulisnya, kertas tersebut kemudian dimasukkan ke dalam amplop agar tak diketahui oleh member lain.

Saat giliran Jin tiba, pria yang dijuluki Worldwide Handsome itu ternyata ingin sekali mendengar satu ucapan dari rapper Suga.

Bukan ucapan pujian akan ketampanannya, ternyata Jin ingin sekali mendengar Suga menawarkan lagu untuknya.

Seperti yang kita ketahui bahwa selain sebagai rapper di BTS, Suga juga berprofesi sebagai penulis lagu dan produser musik untuk grupnya dan beberapa artis lain di luar agensi Big Hit.

Di antaranya adalah solois Suran, Epik High, Heize, IU, dan Halsey.

"Aku baru saja membuat lagu ini, kamu mau tidak?" ucap Suga membacakan isi tulisan Jin, dikutip dari Soompi.com, Selasa (15/2/2022).

Ekspresi Jin yang awalnya tersenyum manis tiba-tiba berubah menjadi kesal karena teringat akan janji Suga beberapa tahun lalu.

Dikatakan member tertua BTS itu bahwa Suga pernah berjanji akan memberikan sebuah lagu untuk Jin, namun hal tersebut tak kunjung direalisasikan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm