Tara Budiman
Tara Budiman ( ist)

Tarra Budiman Kabarkan Terpapar Covid-19 untuk Kedua Kalinya

16 Februari 2022 14:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter sekaligus aktor Tarra Budiman mengabarkan jika positif Covid-19. Melalui unggahan Instagram, Tarra Budiman mengatakan ini adalah kedua kalinya ia terinfeksi virus corona.

"Hey everyone.. just wanna say stay safe n healthy, this virus sucks!!!! Kena buat yang kedua kali, sucks but life must goes on, right," tulis Tarra Budiman seperti dikutip Kompas.com, Rabu (16/4/2022).

Pemilik nama lahir Bimantara Budimansyah itu memperlihatkan termometer yang menunjukkan suhu badan 37,8 celcius.

Tarra Budiman juga mengingatkan agar tidak lupa tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. "Jangan lupa vitamin dan jaga badan yaah semuanya, love you ganks," tulis Tarra Budiman.

Selain itu, pemain film Terlalu Tampan itu berterima kasih kepada istrinya, Gya Sadiqah, yang selalu peduli dengan kondisinya. "Thank you to my wife, for always taking care of me. Love you," ujar Tarra Budiman.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tarra Budiman Umumkan Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/16/133642966/tarra-budiman-umumkan-positif-covid-19-untuk-kedua-kalinya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm