( )

Fans Berspekulasi The 1975 Akan Rilis Lagu Baru Setelah Semua AKun Sosmed nya Di Hapus

17 Februari 2022 08:49 WIB

 

SonoraBangka.Id - The 1975 kedapatan menghapus seluruh akun media sosial mereka dan membiarkan situs resmi band jadi kosong melompong.

Kejadian ini ditemukan per hari Senin kemarin (14/02) saat akun milik band di Instagram dan Twitter telah resmi dideaktivasi.

Melalui hilangnya akun medsos The 1975, para fans band asal Inggris ini pun memunculkan spekulasi kalo mereka akan segera merilis lagu baru.

Spekulasi yang dimunculkan oleh para penggemar ini tentu bukan asbun doang. Mereka hanya mengingat momen yang sebelumnya kerap dilakukan oleh The 1975.

Pasalnya, The 1975 emang kebiasaan untuk ngehapus jejak mereka di dunia maya sebelum merilis materi baru.

Hal tersebut dilakukan oleh kuartet ini sebelum merilis album album kedua 'I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful yet So Unaware of It'(2016) dan juga  'A Brief Inquiry Into Online Relationships' (2018).

 
 

 Bulan lalu, frontman Matt Healy juga sempat membagikan footage singkat saat mereka lagi di studio yang lengkap dengan seluruh perangkat rekaman di sekililingnya.

Kala itu, sang frontman membagikan cuplikan dokumentasi tersebut dengan caption 'Part 5, day 1', sekaligus mencirikan album ke-5 dari band ini.

Semakin mempertegas kabar ini, sang manajer Jamie Oborne juga baru saja mencuitkan sebuah pesan yang berbunyi, "Andai aku bisa segera membagikan rekaman terbaru band untuk kalian. Itu sangat indah," tulisnya di hari Senin (14/02) lalu.

Siapa nih yang udah nggak sabar untuk nungguin lagu terbaru dari 1975? Karena kini akun media sosial mereka udah pada ilang, nantikan aja ya sebentar lagi! 

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm