( )

Di Maxi Single Terbaru Prejudize Hadirkan Nuansa Metalcore yang Janggal

18 Februari 2022 07:22 WIB

SonoraBangka.Id - Band metalcore Prejudize melepas maxi single terbaru berisikan dua buah lagu, 'Coward' dan 'Vague'.

Dalam maxi single berisikan dua lagu ini, Prejudize mengaku mencoba formulasi yang berbeda dari materi mereka di tahun lalu.

Hal itu diperlihatkan Prejudize dengan nge-hire Ekrig (Satan's Hire), yang merupakan vokalis dari Avhath, untuk turut mengisi vokal pada lagu 'Coward'.

Kemudian, pada lagu 'Vague', band metalcore asal Bandung ini berusaha mengemas musiknya dengan ambience rif-rif metallic hardcore yang disebut 'nggak biasa'.

Adapun pada bagian lirik, Arga si vokalis mengatakan bahwa lirik yang ia nyanikan nggak hanya berisikan rasa marah.

 
 
"Beda dari tema lirik pada materi demo di tahun 2021, kali ini Arga menceritakan seseorang yang telah lelah menjadi pengecut dan selalu bersembunyi di balik 'kekejaman api yang menyala-nyala'," ungkap Prejudize, mengungkap secara abstrak makna liriknya.

Maxi single Prejudize sendiri melibatkan beberapa nama seperti Kefin Raf dari Bleach yang membantu proses rekaman 'Coward'.

Acil dari Wreck membantu dalam menulis lirik, Alyuadi dari Heals mengarahkan vokal Ekrig agara lebih berkarakter Prejudize, dan sampul artwork yang dibuat oleh Saint Marry.

Maxi single ini juga turut memperkenalkan formasu baru Prejudize yang kini digawangi Arga (vokal), Alfi(gitar), Rian (bass), Keniro (gitar), dan Hilman (drum), setelah keluarnya bassis Reza. (*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm