Bukan Fisik tapi Telinga Tahanan Tersiksa Karena Lagu Baby Shark Diputar dalam Penjara, Kepala Sipir pun Digugat
Bukan Fisik tapi Telinga Tahanan Tersiksa Karena Lagu Baby Shark Diputar dalam Penjara, Kepala Sipir pun Digugat ( )

Ditonton 10 Miliar Views, Lagu Baby Shark Dibuatkan Jadi Film Petualangan Bayi Hiu

18 Februari 2022 12:40 WIB

SonoraBangka.IDBaby Shark menjadi lagu anak-anak yang sukses menembus rekor baru 10 miliar views!

 
Menjadi tontonan video lagu anak-anak yang paling banyak ditonton dalam sejarah, rumah produksi film Paramount dikabarkan menggarap film Baby Shark yang diadaptasi dari video lagu anak-anak viral itu.
 
Dibocorkan the Verge, Kamis (17/2/2022) ini, Baby Shark dibuat jadi film berdurasi penuh, dan bakal dirilis pada 2023.
 
“Film yang akan datang tampaknya merupakan rilis teater penuh yang lebih konvensional, dan merupakan lompatan mengesankan untuk video Youtube berdurasi dua menit 16 detik,” tulis The Verge.
 
Film ini secara teknis bukanlah format yang pertama untuk dibuat ke dalam format sinematik. Namun dija jukan Paramount, film ini akan menjadi sebuah petualangan seru bayi hiu.
 
Judulnya akan menjadi Pinkfong and Baby Shark's Space Adventure dan bakal tayang terbatas di Netflix, setidaknya untuk penonton Amerika.
 
Meski demikian belum ada sinopsis yany jelas untuk film yang diproduksi bersama oleh Nickelodeon Animation dan Pinkfong Company tersebut.
 
Bocorannya, film Pinkfong and Baby Shark's Space Adventure ini memgandung lagu-lagu yang udah akrab bagi penonton keluarga. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm