Ilustrasi terkena lem korea
Ilustrasi terkena lem korea ( World Of Buzz)

Garam Dapur Ternyata Bisa Membersihkan Jari yang Terkena Lem Korea

18 Februari 2022 13:14 WIB

SonoraBangka.id - Penggunaan lem Korea atau lem super sejenisnya merupakan suatu hal yang kerap dilakukan seseorang ketika ingin menempelkan sesuatu.

Namun Anda jangan khawatir jika jari tangan terkena lem Korea. Karena ada cara mudah untuk mengatasi hal tersebut.

Namun, saat mengaplikasikan lem super ke suatu permukaan benda, biasanya cairan lem secara tak sengaja turut mengenai bagian jari tangan, yang mana ini bisa cukup sulit dihilangkan.

Jadi, ketika jari tanganmu terkena lem Korea ataupun lem super sejenisnya, maka ada cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya.

Dikutip dari channel YouTube Supri TV, Sabtu (12/2/2022), pada artikel ini akan dibahas mengenai cara menghilangkan noda lem Korea dari jari tangan maupun permukaan kulit lainnya.

Bahan yang dibutuhkan

• Air

• Garam

Cara menghilangkan noda lem korea di jari tangan

a. Taburkan garam

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm