Aktor Jourdy Pranata dan aktris Prilly Latuconsina dalam film Kukira Kau Rumah
Aktor Jourdy Pranata dan aktris Prilly Latuconsina dalam film Kukira Kau Rumah ( (DOK. MD Pictures ))

Film Kukira Kau Rumah Raih 2 Juta Penonton, Hingga Jourdy Pranata Berikan Apresiasi ke Penonton

18 Februari 2022 16:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Jourdy Pranata mengapresiasi keberanian penonton karena menonton langsung film Kukira Kau Rumah yang dibintanginya di bioskop di tengah pandemi Covid-19.

Per Jumat (18/2/2022) kemarin, Kukira Kau Rumah telah disaksikan lebih dari 2 juta penonton. Jumlah itu didapat setelah 15 hari tayang di bioskop.

"Terima kasih banyak buat semua teman-teman yang ada di Indonesia yang sudah berani keluar rumah dan nonton bioskop mematuhi sesuai protokol, nonton Kukira Kau Rumah," ujar Jourdy Pranata saat siaran langsung di Instagram bersama lawan mainnya, Prilly Latuconsina, Jumat.

Terlebih bila ada penonton yang menonton dua atau tiga kali. Jourdy mengaku sangat bahagia mendengar hasil Kukira Kau Rumah yang luar biasa.

"Sangat terbayar perjuangan kami syuting saat pandemi melawan Covid-19 terus berkarya. Ketika karyanya sudah keluar, hasilnya juga sangat diapresiasi,"kata aktor berumur 28 tahun itu.

Jourdy mengatakan, kalaupun ada penonton yang tidak suka, kurang sesuai atau tidak berkenan dengan Kukira Kau Rumah, ia tidak marah dan tetap menghargai pendapat mereka.

"Film ini memang kita buat untuk menaikkan awareness terhadap mental issue, bukan untuk memenuhi ekspektasi orang-orang," katanya.

Baginya, ulasan yang berisi kekurangan aktingnya atau film ini sendiri akan jadi pembelajarannya. Kukira Kau Rumah juga dibintangi Shenina Cinnamon, Andi Rianto, Fauzi Baadilla, dan sebagainya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Film Kukira Kau Rumah Raih 2 Juta Penonton, Jourdy Pranata Apresiasi Keberanian Penonton ke Bioskop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/18/154042966/film-kukira-kau-rumah-raih-2-juta-penonton-jourdy-pranata-apresiasi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm