Bobby iKON
Bobby iKON ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Mendadak Tulis Sayang di Instagram, Bobby iKON Buat Heboh Penggemar

18 Februari 2022 20:43 WIB

SonoraBangka.IDRapper boyband iKON, Bobby buat penggemarnya di Indonesa terkejut dengan unggahan Instagram terbarunya.

Di akun Instagram @bobbyindaeyo, Bobby tiba-tiba saja menulis pesan dengan bahasa Indonesia "Sayang," tulis Bobby singkat.

Keterangan tersebut disertakan dalam unggahan beberapa foto Bobby. Melihat unggahan tersebut, beberapa penggemar sempat salah menduga akun Bobby sebagai akun penggemar.

Tapi banyak juga yang mengingatkan Bobby untuk tidak sembarangan memanggil sayang, karena dia sudah memiliki istri.

"Sayang, sayang istri di rumah inget yah," tulis @aleeyafazila.

"Hah??? Gasalahh bacaa. Sayanggg jugaaa!!," tulis @lingkanvio.

"Hahh kamu ngomong sayang ke siapa?," tulis @spamanyalexa.

"Ngelag dulu bentar, kirain akun fanbase," tulis @yeolmaecaa.

Seperti diketahui, Agustus 2021 Bobby membagikan kabar tentang rencana pernikahan. Tidak itu saja, Bobby juga mengungkap bahwa calon istrinya saat itu sedang mengandung anak mereka.

"Saya berjanji akan menikahi orang yang saya cintai. Dan di bulan September saya akan menjadi seorang ayah," ujar pemilik nama Kim Ji Won itu dalam suratnya untuk penggemar.

Kemudian pada September 2021, agensinya, YG Entertainment membagikan kabar yang mengatakan Bobby sudah memiliki seorang bayi laki-laki.

Saat itu banyak penggemar yang mendukung Bobby serta rencananya untuk menikah dan memiliki anak.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mendadak Tulis Sayang di Instagram, Bobby iKON Buat Heboh Penggemar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/18/155546866/mendadak-tulis-sayang-di-instagram-bobby-ikon-buat-heboh-penggemar?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm