Ilustrasi diet
Ilustrasi diet ( PEXELS/PIXABAY)

Waspada! 8 Jenis Diet Berikut Ini Dapat Membahayakan Kesehatan Tubuh

19 Februari 2022 10:54 WIB

SonoraBangka.id - Salah satu hal yang penting untuk dilakukan guna menjaga keseimbangan berat badan tubuh adalah dengan diet.

Tidak sedikit dari Kawan Puan yang melakukan diet tertentu untuk menjaga berat badan tubuh. Namun, tidak semua diet baik untuk kesehatan tubuh.

Rupanya ada jenis diet yang justru bisa membahayakan kesehatan tubuh. Apalagi, diet itu cocok-cocokan dan tiap orang bisa berbeda-beda.

Penting untuk memahami kandungan, pola makan, dan nutrisi di balik diet sebelum mencobanya.

Diet yang sehat dan aman memang membutuhkan waktu dan proses yang lebih lama. Namun, banyak orang yang tidak sabar dengan hasil diet tersebut.

Maka, mereka lebih memilih diet dengan proses cepat dan instan tapi berbahaya bagi kesehatan. 

Agar Kawan Puan tidak ikut membahayakan kesehatanmu, melansir dari Herbeauty.coPARAPUAN merangkum 8 jenis diet yang berbahaya bagi tubuh. Apa saja?

1. The Werewolf Dietatau diet bulan purnama

Diet ini kedengarannya tidak terlalu berbahaya, tetapi ternyata dapat membahayakan tubuh.

Kita harus mengonsumsi air, buah-buahan dan sayuran pada bulan purnama atau bulan baru. Tidak ada bukti medis dan ilmiah yang menunjukkan bahwa diet ini efektif. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm