Aktris Lindsey Pearlman (43) meninggal dunia, Jumat (18/2/2022), usai dinyatakan hilang selama lima hari.
Aktris Lindsey Pearlman (43) meninggal dunia, Jumat (18/2/2022), usai dinyatakan hilang selama lima hari. ( (IMDb))

Aktris Lindsey Pearlman Ditemukan Meninggal Dunia, Setelah Menghilang 5 Hari

20 Februari 2022 21:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Lindsey Pearlman (43) telah meninggal dunia, Jumat (18/2/2022), setelah dinyatakan hilang selama lima hari.

Aktris yang berperan pada General Hospital dan Chicago Justice itu ditemukan tewas di Los Angeles, AS. Awalnya, kepolisian Los Angeles mengabarkan hilangnya Lindsey Pearlman sejak 13 Februari 2022 di daerah Hollywood.

Kabar seputar penyebab kematiannya belum bisa dipastikan sampai kini. Sebelumnya, Lindsey terakhir terlihat pada 13 Februari 2022 waktu setempat di dekat lingkungan Thai Town.

Jenazah Lindsey ditemukan empat mil jauhnya dari tempat Lindsey terlihat untuk terakhir kalinya. Polisi memastikan jenazah Lindsey ditemukan di Hollywood Boulevard.

Sepupu Lindsey, Savannah Pearlman, mengonfirmasi kabar kepergian Lindsey pada Jumat, lewat unggahan di Twitter. "Saya sedih untuk mengabarkan bahwa mereka telah menemukan Lindsey, tetapi ini sudah terlambat," tulis Savannah dilansir E! News, Minggu (20/2/2022). Kabar tersebut juga dipastikan oleh agensi Lindsey Pearlman.

"Kami sangat berduka atas meninggalnya Lindsey Pearlman. Keluarga meminta privasi selama masa sulit ini, sementara mereka memproses dan berduka," kata agensi Lindsey. Belakangan ini, Lindsey muncul dalam BET+'s The Ms. Pat Show dan Urbanflix's Vicious dalam peran yang sama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menghilang 5 Hari, Aktris Lindsey Pearlman Ditemukan Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/20/112900566/menghilang-5-hari-aktris-lindsey-pearlman-ditemukan-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm