Paul Dano
Paul Dano ( hai.grid.id/Hanif)

Paul Dano Ngaku Sulit Tidur saat Peranin Karakter The Riddler di Film Batman

21 Februari 2022 07:47 WIB

SonoraBangka.ID - Paul Dano mengakui atas perannya sebagai Edward Nashton alias The Riddler dalam film DC yang akan datang, The Batman sempat bikin dirinya susah tidur.

Seperti yang udah kita tahu, aktor 37 tahun ini memerankan karakter pembunuh berantai yang ngincer elit Kota Gotham.

Dalam misinya, ia pun mesti berhadapan dengan Walikota Don Mitchell (Rupert Penry-Jones) dan Jaksa Wilayah Gil Colson (Peter Sarsgaard).

Film ini bakal semakin menegangkan saat Riddler menarik Batman (Robert Pattinson) keluar dari bayang-bayang lewat teka-tekinya, ditambah pembunuhan yang semakin sadis.

"Ada adegan dengan karakter Peter Sarsgaard (Gil Colson). Itu intens," kata Dano kepada Entertainment Weekly dilansir Comicbook, Minggu (20/2/2022).

Nggak heran adegan itu bikin dirinya sulit tidur selama menjalani masa syuting. 

"Ada beberapa malam di mana gue mungkin nggak bisa tidur sebaik yang gue inginkan hanya karena cukup sulit untuk lepas dari karakter ini," jelas Dano. 

Menurutnya, karakter The Riddler ini benar-benar sangat menguras energinya.

“Jadi lo hampir harus mempertahankannya begitu lo berada di sana karena naik turunnya agak sulit,” imbuh dia.

The Batman sendiri dapet rating PG-13 untuk konten kekerasan dan mengganggu yang kuat, konten narkoba, bahasa kasar, dan beberapa materi sugestif.

Film ini dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, Zoë Kravitz sebagai Selina Kyle/Catwoman, Paul Dano sebagai Edward Nashton/the Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dari GCPD, John Turturro sebagai Carmine Falcone.

Ada pula Peter Sarsgaard sebagai Gotham D.A. Gil Colson, Jayme Lawson sebagai kandidat walikota Bella Real, Andy Serkis sebagai Alfred, dan Colin Farrell sebagai Oswald "Penguin" Cobblepot.

Buat kalian yang udah nungguin, The Batman dirilis di bioskop pada 4 Maret 2022 dan 2 Maret di Indonesia. 

https://hai.grid.id/read/073152137/paul-dano-ngaku-sulit-tidur-saat-peranin-karakter-the-riddler-di-film-batman

 
 
 
 

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm