( )

di Single Baru 'Takdir Beda' Agatha Chelsea Tegaskan Produktivitas yang Semakin Matang dan Dewasa

21 Februari 2022 08:41 WIB

SonoraBangka.Id - Agatha Chelsea merilis single terbaru berjudul 'Takdir Beda' untuk membuka rangkaian produktivitasnya di tahun 2022 ini.

Penyanyi muda kelahiran Bandung ini menegaskan proses matang dan pendewasaan diri olehnya di single terbaru ini.

Rilis pada hari Sabtu (19/02), Agatha Chelsea mengajak Raymond Adhitya & Indah Natasha untuk menjalani proses kreatif untuk lagu ini.

Banyak perubahan yang cukup kentara pada sosok Agatha Chelsea, terlihat ketika HAI menghadiri konferesi pers virtual yang diselenggarakan pada Kamis lalu (17/02).

Nggak hanya dari segi penampilan dan image yang dibangun kini, mendengarkan lagu barunya 'Takdir Beda', terlihat bagaimana Agatha Chelsea sangat menyelami karya terbarunya yang lebih bersifat introspektif, namun tetap relevan bagi khalayak.

Pada lagu barunya ini, Agatha mendeskripsikan sebuah perpisahan dan proses merelakan yang harus terjadi di sebuah pasangan.

"Cerita pada lagu ini adalah pasangan yang saling mencinta, namun harus saling merelakan untuk berpisah. Sehingga akan terus menunggu untuk takdir yang berbeda," ujar Agatha menjelaskan intisari lagunya pada konferensi pers-nya.

Agatha Chelsea emang mengaku pengen melepaskan image yang telah terlabeli pada dirinya sejak menjadi penyanyi cilik dekade lalu.

Kali ini, dirinya berusaha melepaskan semua elemen tersebut dengan memberikan tema yang lebih dewasa dan relevan bagi usianya.

"Publik kan sebelumnya mengenalku lebih kayak ABG gitu, nah kali ini, aku udah mulai beranjak dewasa, baik dari segi usia, penampilan, maupun gaya vokalku yang juga cocok dengan tema di lagu baruku 'Takdir Beda," tegas Agatha Chelsea mengenai perubahannya kini yang beranjak dewasa.

Namun hal tersebut juga diakuinya cukup menantang. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pun sempat mengalami beberapa kesulitan untuk proses adaptasi bagi transformasinya tersebut.

"Selama beberapa tahun sejak umur 11 tahun, aku menyanyi dengan gaya vokal yang sama. Kini untuk lagu terbaruku, aku harus lebih mendorong lagi kemampuanku untuk mengubah style bernyanyi yang sesuai dengan diriku saat ini," paparnya antusias.

Melengkapi proses pendewasaannya, single terbaru 'Takdir Beda' juga ditemani oleh hadirnya video klip dengan proses sinematik yang ciamik.

"Selain beberapa perubahan, single 'Takdir Beda' juga memenuhi impianku selama ini yakni memiliki video klip dengan film look dalam sinematiknya," pungkas Agatha Chelsea menjelaskan.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm