Tampak depan Redmi 6 dengan layar tak berponi dan tombol navigasi yang menyatu dengan tampilan antarmuka (on-screen buttons).
Tampak depan Redmi 6 dengan layar tak berponi dan tombol navigasi yang menyatu dengan tampilan antarmuka (on-screen buttons). ( KOMPAS.com/ OIK YUSUF)

Gratis! Begini Cara Menghilangkan Iklan Mengganggu di Ponsel

21 Februari 2022 15:13 WIB

SonoraBangka.id - Tidak sedikit ponsel baru, khususnya Android, memunculkan iklan yang mengganggu.

Dalam jangka panjang, iklan-iklan ini bisa mengganggu produktivitas kita saat jam kerja atau istirahat kita.

Namun jangan khawatir, karena ada cara menghilangkan iklan di HP yang bisa dilakukan dengan mudah.

1. Di pengaturan aplikasi

- Buka pengaturan atau "Setting".

- Klik "Apps & Notifications" lalu pilih "Notifications".

- Pilih "Recently Sent" untuk melihat aplikasi yang baru-baru ini mengirimi notifikasi, atau untuk menampilkan aplikasi lainnya, pilih "See All".

- Klik "Advanced" atau "Lanjutan". Kita bisa mematikan semua notifikasi untuk aplikasi yang terdaftar. Atau memilih kategori pemberitahuan tertentu, dan pilih nama aplikasi.

- Kita dapat mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi, titik notifikasi, dan kategori notifikasi. Jika aplikasi memiliki kategori, Sahabat NOVA bisa mengklik kategori untuk opsi lainnya. 

2. Pada notifikasi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm