Jon Watts.
Jon Watts. ( )

Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts Disebut Bakal Garap Serial Star Wars Disney+

22 Februari 2022 06:54 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara dari film Spider-Man: No Way Home, Jon Watts, dikabarkan tengah berdiskusi untuk menggarap serial dari Stars Wars yang bakal ditayangkan di Disney+.

Melansir laporan Comicbook, sebuah sumber menunjukkan bahwa Watts sedang dalam perbincangan untuk mengarahkan setidaknya satu episode dari entri yang nggak diumumkan dalam franchise Disney+.

Kabarnya, serial ini bakal berjudul 'Grammar Rodeo' dan produksinya dijadwalkan dimulai pada musim panas ini.

Disebut pula bahwa Jon Favreau akan menjadi produser eksekutif pada proyek tersebut.

Di sisi lain, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios memberikan pujian untuk kinerja Jon Watts setelah melihat hasil penggarapan trilogi Spider-Man, yakni Homecoming, Far From Home, hingga No Way From Home.

Hal itu disampaikan Feige dalam wawancara dengan Filmshow Extra.

"Suatu kehormatan bekerja di Marvel Studios adalah menyaksikan pendongeng, apakah mereka aktor, apakah mereka sutradara, apakah mereka penulis, apakah mereka produser kreatif lainnya, tumbuh dan berubah dan berkembang selama bertahun-tahun. Dan Jon Watts adalah contoh luar biasa dari itu," beber Kevin Feige.

 Feige berujar bahwa Watts sukses membuat sebuah film menjadi hidup.

“Dia membuat film hebat berjudul Cop Car, sangat kecil, tapi sangat berorientasi pada karakter yang benar-benar membuatnya masuk radar kami,” puji Feige. 

Ia menambahkan, hal itu membuat Far From Home dan No Way Home menjadi film Spider-Man paling ambisius yang pernah dibuat. 

“Dan sekarang melihatnya tumbuh melalui Homecoming dan kemudian Far From Home dan sekarang dengan No Way Home, yang sejauh ini film Spider-Man paling ambisius yang pernah dibuat. Melihat bagaimana dia tumbuh menjadi peran itu dan benar-benar sekarang telah berubah dari pendatang baru yang bersemangat, yang menyenangkan untuk ditonton,” tutur Feige. 

Feige menambahkan bahwa Jon Watts telah membuat film action yang luar biasa.

Marvel memang sangat menyukai karya Watts sehingga kabarnya mereka meminta Watts untuk mengarahkan film Fantastic Four. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm