( )

Joy Red Velvet Akui Ingin Rilis Lebih Banyak Lagu Solo Tidak Berhenti Di Hello

24 Februari 2022 12:43 WIB

SonoraBangka.Id - Joy Red Velvet telah mengungkapkan keinginannya untuk merilis lebih banyak lagu solo di masa mendatang.

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan Korea, penyanyi sekaligus aktris tersebut berbicara tentang proses di balik produksi lagu solo pertamanya 'Hello', yang dirilis pada Mei tahun lalu, serta tujuannya dalam karier musiknya.

“Aku mengisi album ‘Halo’ dengan lagu-lagu favoritku. Setiap kali aku mendengarkan album itu, aku merasa bangga dan terikat padanya,” katanya, seperti yang diterjemahkan oleh Soompi.

Terlepas dari kecintaannya pada rekaman solonya, Joy mengungkapkan bahwa proses pengerjaan album tersebut nggak mudah.

 
 
“Aku orangnya agak perfeksionis, tetapi enam lagu tersebut sangat berbeda genrenya sehingga terasa seperti misi untuk mengekspresikannya satu per satu dengan benar,” ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Joy juga menyampaikan ingin mengerjakan lebih banyak materi solonya di masa depan.

“Ketika aku merilis album solo lagi, aku ingin merilis lagu baru dan menyanyikan lagu itu sebagai orang pertama. Aku juga ingin lagu tersebut fokus pada genre favoritku,” ucapnya.

Seperti diketahui semua lagu di album 'Hello' adalah remake dari lagu-lagu klasik populer tahun 90-an hingga 2000-an.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm