J-Hope BTS
J-Hope BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Jelang Konser 'PTD On Stage-Seoul', J-Hope BTS Bagikan Potret Latihan yang Bikin Penggemar Makin Antusias

25 Februari 2022 19:21 WIB

SonoraBangka.ID - J-Hope BTS tampaknya sudah tak sabar bertemu ARMY di konser 'PTD On Stage-Seoul' mendatang.

Pasalnya. J-Hope BTS baru-baru ini membagikan potret dirinya yang tengah berlatih menjelang konser 'PTD On Stage-Seoul' pada Maret mendatang.

Penggemar yang melihat unggahan terbaru J-Hope BTS itu pun sukses dibuat makin antusias menantikan konser 'PTD On Stage-Seoul' mendatang.

Setelah sukses menggelar konser di Los Angeles pada November dan Desember lalu, BTS pun siap menggebrak panggung dalam negeri.

 
 

Boy group asuhan BIG HIT Music itu akan menggelar konser Permission to Dance atau PTD On Stage di Seoul, Korea Selatan pada 10 Maret mendatang.

Konser tersebut rencananya akan digelar selama 3 hari yakni 10, 12, dan 13 Maret di Olympic Stadium.

Dua pekan menjelang konser digelar, J-Hope pun menggoda penggemar lewat postingan terbarunya di Instagram Story miliknya @uarmyhope, Kamis (24/2/2022).

Dalam postingannya, idol bernama asli Jung Hoseok itu mengunggah potret dirinya yang tengah selfie di depan cermin di ruang latihan.

Meski wajahnya tertutup ponsel, namun J-Hope tampak kece dengan sweater putih, celana panjang, dan beanie hat.

"Latihan," tulis J-Hope dalam postingannya tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm